Bagi masyarakat Lampung yang hobi pingpong biasanya di kompleksnya ada meja pingpong, baik di rumah ketua RT, di Musholla, Masjid, atau tempat fasilitas umum lainnya. Tapi bagaimana jika Meja itu rusak, atau ada kendala fisik, non fisik sehingga tidak bisa main pingpong?

Nah, kalo gatel tangannya dan nyari tempat pingpong, kita bisa meluncur ke Lampung Raya Futsal di Tanjung Senang Bandar Lampung. Dengan 25 ribu kita bisa main satu jam, bet dan bola sudah disediakan. Tinggal smash, loop, block dan choop aja.

Di Bandar Lampung nampaknya saya baru ketemu satu tempat ini saja yang menyewakan set meja pingpong, jika teman-teman ada referensi tempat lain, mohon untuk tulis di kolom komentar ya.

https://maps.app.goo.gl/EnLJxAnxJ94xnURX8

Meja pingpong di Lampung Raya Futsal terbuat dari kayu tebal, nampaknya kayu jati, jadi permukaan super keras, sedikit unik. Ruangan tertutup atap dan dinding besi jaring berlubang, tapi yang bagian angin maauk sudah ditutup Banner, jadi amanlah, windproof.

Ahmad VS Dayat

Ruangannya berukuran sekitar 5 x 8 meter, pencahayaan 2 lampi besar, sudah cukup nyaman untuk mundur antisipasi smash, bola jiga tidak terlalu jauh pergi, sehingga permainan lebih efektif.

Dengan satu jam, kalian bisa selesaikan 6 game tapi tanpa rubber set, dengan rata-rata waktu satu set poin 21 adalah 5 menit. Tapi kalo profesional dengan rally panjang mungkin jumlah game bisa lebih sedikit, apalagi kalo deuce.

Apapun itu, ini sudah cukup untuk eksibisi sesama teman, apalagi sahabat lama yg hobi pongpong. Idealnya bawa 6 orang, double player game, yang kalah mundur. Sum sepuluh ribu untuk main 2 jam, dijamin puas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here