Masjid legend Di Jatisari sudah memulai pelaksanaan Renovasi, adapun yang sudah nampak adalah tumpukan material yang berangsur-angsur diturunkan di Halaman Masjid. Adapun material yang datang adalah berupa batu split 10 Kubik, Pasir 24 Kubik.

Material pasir untuk pembangunan Masjid

Mariman, Bendahara Masjid membenarkan bahwa memang material sudah datang, “ini perintah dari Pak Zaenal (Ketua Masjid) dan Mas Prapto (Ketua Pembangunan), pasir kita beli 2 fuso total kira-kira 24 kubik, sementara Split kita beli 5 kubik, ada tambahan donasi split dari warga kira-kira 5 kubik juga”.

Split 2-3 total 10 Kubik

Setelah material lengkap terkumpul, maka langkah selanjutnya adalah pelaksanaan, Insyaallah sudah disiapkan Tukangnya, yaitu Pak Dono dan Pak Syamsul yang nantinya akan berkolabirasi mewujudkan Renovasi Masjid sesuai Rencana.

Adapun dana yang dibutuhkan adalah 1,1 Miliar, dan kas Masjid saat ini 200 juta Rupiah. Panitia sedang melakukan pengumpulan Donasi door to door di lingkungan Jatisari, ada juga Proposal yang sudah keluar.

Jika saudara muslimku hendak mendonasikan hartanya, bisa melalui no. Rekening:
Ahmad Suhardi
BNI Syariah
Kode Bank: 009
No. Rek : 0482-3267-50
HP/Wa : 08117968899

Target pertama Panitia adalah Masjid akan di cor dak untuk persiapan Lantai dua, jika dana mencukupi maka akan dilanjutkan Pembangunan lantai dua dan Kubah.

Semoga dapat membawa Barokah untuk kita semua.

Aamiin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here