Ponpes Arroudhotul Wahida Pawai Keliling Jatisari Rayakan HSN

0
72

Satu-satunya pondok pesantren yang ada di Jatisari adalah Arroudhotul Wahida, pada hari ini 22 Oktober 2017 akan menggelar Pawai Keliling Kampung Jatisari dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Santri Nasional yang jatuh pada hari ini.

Acara ini mengusung tema "Ayo Mondok", akan dihadiri oleh 167 orang santri dan wali santri, serta masyarakat Jatisari. Targetnya sekitar 300 orang akan turut memeriahkan pawai ini.

Abi Hasan Basri pemilik pondok pesantren mengatakan bahwa "rangkaian acara HSN 2017 yaitu pawai akbar mengelilingi kampung Jatisari, lalu Istigozah doa bersama untuk keselamatan kampung, untuk Lapangan Jatisari, dan untuk Pak Jumadi mantan Kepala Dusun Kami yang sekarang dalam kondisi yang memerlukan support dari masyarakat".

Bapak Kepala Dusun Jatisari juga menggalakkan Seluruh RT untuk andil mensukseskan acara yersebut, ini adalah hajat Kampung, kita selaku aparatur harus dukung, dan acara ini sangat positif untuk melambungkan nilai-nilai agama.

Semoga acara ini mampu menjadikan Masyarakat Jatisari menjadi lebih mengenal agamanya dan menyadarkan mereka untuk mendidik anak-anaknya belajar agama di pondik pesantren. Ayo mondok…

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

*