Lomba Masak Singkong HUTRI-72 Di Lapangan Jatisari

0
102

 

Berbagai olahan singkong tampil di Lomba masak singkong antar RT di Lapangan Jatisari, semua RT menampilkan kreasinya. Ada tumpeng, ongol-ongol, dll.

Penilaiannya adalah dari banyaknya jenis makanan bahan singkong yang dapat dihadirkan, rasanya, dan cara penyajiannya.

Sebagai juara lomba ini adalah RT.46. Group ini mampu menghadirkan 20 Jenis makanan berbajan dasar singkong, tak hanya itu group ini juga menghadirkan berbagai minumannya, penyajiannyapun rapi dan nampaknya group ini memiliki performa maksimal dan niat untuk jadi juara.

Di group lainpun mereka berusaha maksimal dengan sdm yang ada, pokoknya uang penting mereka hadir, tampil dan eksis di acara ini.

Acara ini dilaksanakan di Lapangan karena memang pamong desa sepakat untuk mengguncanglan lapangan jatisari pada rangkaian acara HUTRI 72.

Perlu diketahui, mungkin ini adalah tahun terakhir warga Jatisari dapat menggunakan Lapangan tersebut karena sebentar lagi akan digusur untuk tol. Tapi sayang, pemerintah desa dan pihak tol serta pihak-pihak terkait lainnya masih belum berhasil dalam menyediakan lapangan penggantinya.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, warga jadi tau arti penting lapangan, dan pihak desa, camat, bupati, gubernur, dan presidenpun tau, sehingga semua bisa satu visi untuk sama-sama berjuang agar bisa segera mendapatkan lapangan pengganti yang baru.

Info tambahan hasil lomba lainnya

Juara Karnaval
1. 49
2. 43

Juara Masak Singkong
1. 46
2. 49
3. 47

Bola kaki
1. 49
2. 50 B
3. 46

Volly
1. 47
2. 50 B
3. 49

Courtesey video: Annisa Bella Sunahriyah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

*