Lapangan mau Digusur Tol, Pamong Jatisari Temui Camat Jati Agung

0
76

Setelah mendapat restu dari Kades dan Kadus, Pamong Jatisari bergegas menuju Kecamatan Jati Agung untuk mengadukan kondisi Lapangan yang akan digusur tol namun ganti rugi belum jelas.

Di Kecamatan ternyata Ibu Camat sedang ada agenda di Kalianda, pamong hanya bertemu Sekretaris Camat Bapak Jumino. Pamong menyampaikan Surat Permohonan dan langsung dibaca oleh pak Sekcam.

Bapak Sekcam menanggapi dengan antusias permohonan yang pamong sampaikan dan akan segera meneruskannya kepada Ibu Camat saat beliau ada di tempat.

Pamong mencurahkan semua keluh kesah yang ada di lapangan, Bapak Sekcam menanggapinya dengan serius, dan ternyata pihak kecamatanpun sudah pernah mendengar sedikit banyak tentang permasalahan Lapangan Jatisari, tetapi memang belum ada surat resmi seperti ini dari Desa atau Dusun sehingga belum bisa menanggapi dengan serius.

Dengan adanya surat ini maka Kecamatan akan membahasnya dengan melakukan diskusi internal, selanjutnya pihak Kecamatan akan mengundang Pamong Jatisari agar pergerakannya mendapatkan arahan.

Pamongpun menyampaikan kepada Bapak Sekcam bahwa setelah ini Pamong minta izin akan menghadap Bupati untuk menceritakan hal yang sama, agar mendapatkan arahan yang terbaik sehingga proses ganti rugi Lapangan bisa segera terwujud.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

*