Sunday, April 14, 2024
HomeInformasi & TipsTipsDarah Tinggi: Jangan Makan Asin, Jangan Makan Asin, Jangan Makan Asin

Darah Tinggi: Jangan Makan Asin, Jangan Makan Asin, Jangan Makan Asin

Bagi anda yang memiliki tensi di atas 140, baiknya kurangi makan asin. Menjadi sama saja jika anda tidak makan daging kambing, tetapi masakannya asin. Tempe asin, tahu asin, sayur asin, ini akan memicu naiknya tekanan darah anda.

Naiknya tekanan darah tinggi akan memicu pecahnya pembuluh yang mengakibatkan Stroke. Stroke adalah penyakit yang sangat ditakuti. Oleh karena itu, Tetap berhati-hati, mencegah lebih baik daripada mengobati.

Menurut keterangan salah satu dokter spesialis syaraf di salah satu rumah sakit di Bandar Lampung mengatakan bahwa, sebenarnya penderita darah tinggi bisa makan daging kambing, asalkan jangan asin. Makan saturpun jika asin akan memicu naiknya tensi.

Sampaikan info ini kepada sanak saudara jiran tetangga anda, sebagai bentuk tanggung jawab anda peduli kepada sesama, insyaallah akan menjadi kebaikan tersendiri bagi diri anda.

ahmad suhardi
ahmad suhardihttp://jatisariku.com
Anak kampung yang selalu kampungan, walaupun kampung tetap harus berkarya menghasilkan sesuatu yang berguna dan dapat di manfaatkan bagi yang membutuhkan . Terus berkarya Jatisariku !
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru