Litebig Aplikasi Perpesanan Asli buatan anak-anak Indonesia

0
149
litebig-indonesia
litebig-indonesia

Litebig….
Kamu udah punya aplikasi perpesanan kaya gini?
Ini fitur-fiturnya hampir sama dengan WA Line BBM dll.

Kamu tau bedanya apa?
Bedanya, litebig ini buatan anak-anak indonesia. Salah satu foundernya adalah alumni TEKNIK ELEKTRO UNIVERSITAS LAMPUNG.

Kalo kamu katanya cinta indonesia ya mbok buktikan aksimu dengan men-download-nya lalu install di smartphone-mu, kamu cukup sampe install aja udah cukup membantu Indonesia biar bisa dilihat dunia, dan biar dunia tau bahwa Indonesia juga punya aplikasi perpesanan asli buatan dalam negeri dan rakyatnya pada pake itu aplikasi, dan orang-orang di dunia jadi tau rakyatnya cinta produk dalam negeri, sehingga mereka tidak memandang sebelah mata.

Kamu mau jadi importir terus seumur hidupmu, bangga pake produk luar negeri, padahal di dalam negeri juga ada produk sejenis, mau sampe kapan kamu tidak mencintai produk dalam negeri, tanya hati nuranimu, kamu ini orang indonesia apa orang korea-amerika-china-canada-dll. kita itu yo mestinya sadar, KITA HARUS CINTA PRODUK INDONESIA. Produk Indonesia harus berdiri tegar gagah di negerinya sendiri.

Saat ini Litebig terus melakukan pengembangan dan penyempurnaan aplikasi, jadi butuh support dan masukan, supaya lebih mbantu lagi kalo kamu ada waktu, luangkanlah untuk rate bintang 5, jangan ngasih bintang 2 atau 3, kamu kasih bintang 5 terus kamu comment masukanmu, jadi kamu bisa menyemangati anak bangsa yang lagi berjuang meninggikan martabat bangsanya. buang dulu gengsi atau egomu, satukan tekad, ayo bangun Indonesia dengan langkah kecil kamu dengan nginstall litebig Ayo,sedikit demi sedikit mulai beralih ke Litebig. aku tunggu lho…

Inget, kalo kamu sibuk, kamu cukup sampe install aja ya. Kamu gak perlu pake atau ubek-ubek itu aplikasi itu udah cukup membantu dan ini gratis lho. Biarin Litebig nongkrong di smartphone-mu. Sampe suatu saat temen-temen kamu ada yang nanya: “eh bro/sist… Kamu punya litebig?”. Terus kamu jawab: “punya donk… Made in indonesia to…. Iki ID litebig- ku mana litebigmu?”…

Id litebigku “ahmad on plasatronik.com” mana id litebigmu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

*