Bertemu Winnie The Pooh, Masha, dan Hello Kitty di PKOR Way halim

0
1022

Masha & Hello KittyJika anda memiliki waktu luang dan ingin mengajak anak anda bersenang-senang, cobalah berkunjung ke PKOR Way Halim Bandar Lampung. Di sana kita bisa mengajak anak kita untuk bermain bersama, mandi bola, bersepeda bersama, naik delman, naik becak, kereta, sepeda hias, “Bebek dan Mobil bercahaya”, motor empat roda, “helikopter”, dan masih banyak lagi wahana lainnya yang bisa kita sewa dengan harga murah meriah, bahkan di sana juga kita bisa bertemu dan berfoto bersama Winnie The Pooh, Masha, dan Hello kitty. Winnie The PoohBebek dan Mobil BercahayaSelain wahana bermain, PKOR juga menyediakan berbagai macam jajanan, mulai dari kacang rebus, jagung, Mie Ayam, Bakso, Nasi goreng, mpek-mpek bakar, arum manis, ketoprak, dan Masih banyak lagi jajanan, semuanya tumpah ruah dan kita tinggal memilih mana yang kita inginkan, tidak hanya itu kita juga bisa berbelanja berbagai jenis pakaian dan sepatu serta aksesories, benar-benar suasana pasar malam yang menyenangkan.Arum Manis, Bakso, Mie AyamUntuk memasuki area pasar malam PKOR tidak membutuhkan biaya sepeserpun, area parkirpun luas. Saya sarankan mengunjunginya saat malam Senin sampai Malam Sabtu, supaya kita bisa mendapatkan suasana yang tidak terlalu ramai sehingga bisa menikmati perjalanan menaiki berbagai fasilitas hiburan tanpa diganggu dengan kemacetan. Jika kita mengunjunginya pada malam minggu atau malam senin maka seluruh jalan akan dipenuhi berbagai jenis kendaraan hiburan, banyak orang berlalu lalang, mobil, motor berdesak-desakkan memenuhi jalan utama PKOR Way Halim.

Suasana tak jauh beda saat siang hari terutama hari Minggu. pada saat minggu pagi banyak warga Bandar Lampung yang menjadikan PKOR sebagai arena untuk Jalan sehat. Memang PKOR yang sekarang sering sekali digunakan berbagai Instansi untuk menghelat acara Jalan Sehat. Selain tempatnya yang mudah dijangkau PKOR juga memiliki area yang sangat luas dan tempat parkir yang memadai, sehingga membuat nyaman para pengunjung.

Dahulu, PKOR hanya ramai satu tahun sekali saat digunakan sebagai lokasi pameran pembangunan, dimana acara ini merupakan sebagai wadah bagi berbagai instansi pemerintah dan swasta memamerkan berbagai produknya. dalam perkembangannya Pameran pembangunan bermatamorfosis menjadi “Lampung Fair” yang dikelola lebih rapih dan untuk memasuki area Pameran dikenai biaya masuk.

PKOR yang dulu bukanlah yang sekarang, kini PKOR lebih Hidup, bahkan aktifitas terus bergerak dari pagi sampai sore, malam, pagi lagi, apalagi hari sabtu dan minggu, kemungkinan para pedagang yang ada disana akan melakukan aktifitasnya selama 24 jam non stop. Ini menjadi berkah tersendiri bagi para warga yang bermukim di sekitar PKOR.P1070992 P1070971 P1070974 P1070986Pempek Bakar Nasi Goreng Mobil Bercahaya Bebek BercahayaBecak & Bebek PKOR Way Halim

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

*