Cara Order Taksi Online di Lampung

0
1270
taksi online di lampung cara pesan timbel
taksi online di lampung cara pesan timbel

Cara memesan taksi online di lampung melalui timbel:
1. Download aplikasi timbel di google play atau apple store. Timbel partner khusus untuk kamu yg ingin jadi drivernya timbel.
2. Download google map.
3. Kedua aplikasi di atas harus up to dated, dan gps harus aktif di mode akurasi tinggi.
4. Setelah login, Gunakan fitur timbel car untuk order taksi online. Waktu register jangan lupa kamu masukkan nomor telepon kamu.
5. Masukkan lokasi penjemputan sesuai peta. Tap tombol lingkaran yang ada titiknya di tengah untuk mengetahui posisi kamu sekarang. Untuk lokasi tujuan, kamu bisa gunakan search. Tapi kalo tidak berhasil kamu bisa geser peta dan letakkan pin ke daerah yang akan kamu tuju lalu tap “pilih tujuan” jika tombol pilih tujuan tidak ada, kamu klik “tombol back” yang ada di smartphone kamu. Karena sebelumnya kamu pake search jadi tombol pilih tujuan tertutup oleh keyboard. Jika berhasil maka akan muncul total km dan ongkosnya.
6. Lalu tap “pesan”. Jika kamu berhasil maka akan muncul nama driver dan nomor teleponnya. Jika driver tidak kunjung telepon, kamu harus kontak nomor drivernya supaya di respon.
7. Jika kamu tidak berhasil order, silahkan order manual melalui 0811790556 atau wa di 085371005353. Jangan lupa, sebutkan jumlah penumpang dan permintaan khusus jika ada.

Jika hendak menghubungi salah satu drivernya, kamu bisa kontak di 08117968899 / 08992289527 (WA)

Selamat mencoba, selamat meng-eksplor lampung….

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

*