Call Of Duty Jatisari

0
425

Sebuah Program acara baru yang diluncurkan oleh Production House Jatisariku, berisikan tentang tutorial berbagai macam hal, mulai dari sesuatu yang penting hingga tidak penting sama sekali. Video yang rata-rata berdurasi 2 menitan ini berisikan tentang seorang Jatisarian yang mendapatkan panggilan dari client melalui HP-nya. Dari ujung HP, client bermaksud ingin dibuatkan tutorial tentang cara melakukan sesuatu. setelah menyelesaikan perbincangan, Jatisarian segera memnunjukkan tutorial yang di order oleh client. Setelah menyelesaikan tutorial, Jatisarian menghubungi client kembali  dan menginformasikan bahwa video sudah diupload di Youtube, link segera dikirim via medsos.

Salah satu video yang sudah di release yaitu berjudul Breaking out Young coconut barehanded berisikan tentang tata cara bertahan hidup di hutan dengan mengandalkan tangan kosong.,yang dilakukan oleh jatisarian pada video ini adalah cara membuka kelapa muda (Degan) dengan menggunakan tangan kosong. Dia menggunakan gerahamnya untuk mengupas sabut kelapa, setelah terkupas maka batok kelapa di hantamkan ke pohon agar bisa terbuka sehingga batok kelapa terbuka dan air kelapa bisa diminum, kelapa mudanya juga bisa dimakan.

Call Of Duty jatisari (CODJ) pertama kali released pada 4 Januari 2015, dan kini sudah terupload 10 episode. Menurut produser Ahmad Suhardi, CODJ akan diproduksi sebanyak 100 episode dalam tahun ini. “Insha-Allah kita akan produksi 100 Episode CODJ untuk tahun ini, semoga nanti tidak ada kendala” ujar Ahmad Suhardi yang kerap disapa “CP” oleh kalangan Mahasiswa Teknik ELektro Unila.

Konsep CODJ adalah memberikan informasi kepada Netizen tentang berbagai hal yang bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari menurut versi Kampung Jatisari, karena kebanyakan video CODJ diproduksi di perkampungan jatisari.

Untuk memperluas efek manfaatnya, Video yang sudah diupoad akan segera dishare oleh akun-akun resmi Production House (PH) Jatisariku diberbagai media sosial yaitu Twitter: @jatisariku dan Fanpage Facebook : Jatisariku.

Bagi pengguna Youtube, jika anda tidak mau ketinggalan updated video CODJ, silahkan di subscribe channel youtubenya dengan nama Callofduty Jatisari. “Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk kita semua, dan jangan lupa untuk disebarkan ke teman-teman anda agar mereka juga mendapatkan manfaatnya” demikian ujar  produser yang juga telah memproduksi beberapa film-film pendek seperti Jatisari First Blood, Mboto, dan Banyu.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

*